Sosialisasikan Pemilu Damai 2024, Polsek Tapung Lewati Banjir di Pemukiman Masyarakat


Polsek Tapung, Polres Kampar datangi pemukiman masyarakat yang terendam banjir di Jalan lintas Petapahan, Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Kabupeten Kampar, Rabu (31/1/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati. Kapolsek Tapung berjalanan kaki mengarungi banjir yang setinggi paha orang dewasa untuk mengunjungi rumah warga yang terdampak banjir secara door to door.

"Kami mengunjungi rumah warga terdampak banjir dengan door to door system, dan memberikan bantuan sembako sembari menyampaikan kepada warga agar tidak terlibat dengan politik uang dalam Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada bulan Februari nanti," kata Kapolsek Tapung Kompol Nursyafnianti, Rabu (31/1/2024).

Polri selaku aparatur yang menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) juga berperan aktif dalam memabntu masyarakat yang menjadi korban bencana banjir dan terus melaksanakann kegiatan Cooling System dalam momentum Pemilu 2024.

Kapolsek Tapung menambahkan, bahwa ia mengajak masyarakat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilu 2024, dan selalu memastikan kebenaran dari informasi yang didapatkan agar tidak termakan berita hoax.

"Segala sesuatu berita hoax cukup sampai di kita saja dan jangan meneruskan ke yang lain, kita boleh berbeda pilihan pada Pemilu 2024 ini akan tetapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan diantara kita," pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar