Polsek Narmada Pastikan Kampanye Bacalon Bupati Lombok Barat Aman dan Tertib

Kapolsek Narmada AKP Ahmad Majmuk, S.Pd., memastikan pengamanan ketat selama kampanye tatap muka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat nomor urut 1 dari Paket (Rintun) yang digelar di lima lokasi di Kecamatan Narmada, Jumat (27/9/2024). Kampanye ini dipantau oleh personel Satgas Ops Mantap Praja Rinjani Polresta Mataram dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Narmada.

"Kami melakukan pengamanan di lima lokasi untuk memastikan seluruh rangkaian acara berjalan aman dan lancar," kata AKP Ahmad Majmuk. Ia juga menambahkan bahwa Panwascam turut memantau untuk memastikan kampanye sesuai aturan yang berlaku.

Kampanye tersebut berlangsung di rumah sejumlah tokoh agama seperti;  di rumah TGH. Hasanain Juaini Desa Lembuak, rumah TGH. Yusi Adnan Desa Lembuak, rumah TGH. Mahly Fikri Desa Golong, rumah TGH Sahri Ramadhan Desa Keru dan rumah TGH. Yakub Desa Keru Narmada.

Selama kegiatan, situasi tetap kondusif berkat koordinasi yang baik antara Polsek Narmada dan semua pihak terkait. AKP Ahmad Majmuk menekankan pentingnya menjaga keamanan bersama dalam proses Pilkada Serentak 2024 ini.

Polsek Narmada terus berkomitmen menjaga kondusifitas selama masa kampanye dan tahapan Pilkada untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali.a

Tidak ada komentar